Minggu, 17 Februari 2019

Tempat Ganti Bahan kursi Sofa di Daerah Ciputat dan Wilayah sekitarnya

Tempat Untuk solusi ganti bahan kursi sofa di daerah ciputat dan wilayah sekitarnya seperti Pondok Cabe, Pamulang, serpong, Bintaro BSD dan wilayah sekitarnya, dengan layanan yang memudahkan calon Pelanggam yaitu dengan layanan siap ke rumah untuk ukur membawa banyak contoh-contohnya, Silahkan untuk yang sempat datang langsung ke workshop di Ciputat.

Kunjungi Instagram Kami,klik disini   @servicesofa_katonindah


Solusi Ganti bahan sofa tambah busa rubah model atau juga melayani pembuatan sofa baru sesuai dengan gambar dan ukuran ruangan, Untuk mendapatkan sofa yang pas dengan ukuran ruangan dan design pilihan tentunya tidak gampang jika membeli produk pabrikan, Kami memberikan solusi untuk membuatnya dengan bahan yang tentunya lebih kuat dari pada produksi masal.

PT Katon indah kreasi sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang home interior dekorasi, akan mewujudkan solusi ganti service bahan sofa yang aman, terpercaya dengan kwalitas dan sdm yang terlatih dan menguasai semua model sofa, Katon indah kreasi telah berdiri lama dan telah banyak menghasilkan karya pekerjaan di berbagai tempat dengan kwalitas yang memuaskan Pelanggan.

SERVICE SOFA DIDAERAH CIPUTAT

SERVICE SOFA DIDAERAH CIPUTAT

Silahkan Jangan Ragu berkunjung ke workshop Kami untuk melihat proses Pekerjaan, atau buat Anda yang sibuk cukup Telp Kantor, team kami akan segera datang dengan membawa contoh-contoh bahan sofa dengan banyak motif, texture bahan pelapis sofa dan banyak warna.

Proses untuk datang ukur setelah ditelphon adalah gratis, tanpa biaya sama sekali walaupun dalam proses belum berkenan, Kami sangat mengutaman kepuasan Pelanggan.

Pekerjaan service sofa dapat juga di kerjakan di rumah atau di lokasi bisa juga di kerjakan di workshop, untuk service sofa yang sofanya di bawa ke workshop gratis biaya transport dan kami menyediakan sofa pengganti sementara jadi Para pelanggan tetep dapat menggunakan sofa.\

SERVICE SOFA DIDAERAH CIPUTAT

PT KATON INDAH KREASI
JL Aria Putra no 20. ciputat ( sebrang Ramayana Ciputat )
No Telp Kantor        :  021-29050066
                                    021-22743503
No Telp HP/WA      :  0812 838 1001
                                   0856 79999 58
Web Site                 :  www.katonindah.com
                                  www.servicesofaserpong.com

Buat pelanggan yang ingin berkunjung ke Workshop jika menggunakan google Maps cukup ketik Katon indah, maka maps akan menunjukan ke lokasi workshop, Buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, buka juga di hari libur.

Buat Para pelanggan yang tidak mau bermacet-macet atau malas keluar silahkan segera telp Kami, dengan segera team kami akan datang dengan membawa banyak sampel sampel bahan sofa yang sesuai Harapan.

SERVICE SOFA DIDAERAH PONDOK CABE
SERVICE SOFA DIDAERAH PAMULANG
SERVICE SOFA DIDAERAH BINTARO
SERVICE SOFA DIDAERAH SERPONG-BSD-GADING SERPONG
SERVICE SOFA DIDAERAH CINANGKA-SAWANGAN DEPOK
SERVICE SOFA DIDAERAH PONDOK INDAH-PONDOK PINANG
SERVICE SOFA DIDAERAH REMPOA-TANAH KUSIR-KEBAYORAN LAMA
SERVICE SOFA DIDAERAH CILEDUK-PONDOK KACANG-PONDOK AREN
SERVICE SOFA GRAHA BINTARO-ALAM SUTERA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar