Rabu, 06 Februari 2019

JASA SERVICE SOFA - CIPUTAT.

Jika ingin berencana melakukan perbaikan servis sofa daerah ciputat ada baiknya anda berkonsultasi dengan kami, ahli reparasi service sofa layanan ganti kulit sofa, tambah busa, rubah model dan juga melayani jasa pembuatan sofa baru sesuai dengan gambar.

Silahkan datang ke workshop kami di ciputat atau buat yang tidak sempat datang silahkan telp team service sofa ciputat siap datang dengan membawa banyak sampel sampel bahan sofa dengan berbagai warna motif dan tekstur jenis bahan pelapis sofa.



Semakin banyaknya penyedia jasa service sofa saat ini yang gampang di peroleh iklan iklan internet Kami sikapi dengan memberikan layanan kwalitas yang memuaskan dengan tukang yang berpengalaman sehingga dapat menghasilkan karya pekerjaan rapi cepat dan masksimal.

Katon indah kreasi adalah sebuah perusahaan penyedia layanan service sofa dan pembuatan sofa baru sesuai dengan gambar. Katon indah kreasi Perusahaan terdaftar yang berlokasi di ciputat yang melayani daerah kerja ciputat, Pamulang, Pondok Cabe, Bintaro, Bsd, Serpong, Gading Serpong, Lippo karawaci dan sekitarnya.

Menyediakan team survey yang akan datang ukur dan membawa banyak sampel bahan sofa dan dalam ukur survey Gratiss sama sekali tidak ada biaya walaupun dalam proses belum berkenan,

Katon indah kreasi sangat menguatamakan kepuasan hasil kerja dan ketepatan waktu, dalam kondisi tertentu tukang kami juga mengerjakan di lokasi.


TUKANG SOFA PANGGILAN CIPUTAT 08128381001
TUKANG PERBAIKAN SOFA WILAYAH CIPUTAT PAMULANG
PUSAT REPARASI SOFA KURSI DAERAH CIPUTAT PONDOK CABE CINERE
REPARASI JOK KURSI TERPERCAYA DAERAH CIPUTAT BINTARO CIRENDEU
LAYANAN TERPERCAYA TERCEPAT TERMURAH SERVICE SOFA CIPUTAT 087771775254


Tukang sofa ciputat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar